Kisah diculik makhluk halus ataukah ufo

Kisah diculik makhluk halus ataukah ufo
Pernah dengar cerita orang diculik oleh makhluk halus? Benarkah yang bersangkutan memang diculik oleh bangsa jin? Apakah, diculik makhluk halus itu mirip dengan fenomena diculik alien? Di bawah ini ada pengalaman yang bisa digolongkan dengan kisah abduction (penculikan). Tidak dikatakan kalau UFO yang menculik, hanya dikatakan bahwa yang menculik adalah orang hunian (makhluk halus). Kisah aneh ini pernah dimuat dalam majalah Liberty edisi 1860, tanggal 21-31 Desember 1994 hal 24-25.

Pada hari Jum’at pagi, 20 Mei 1994, seperti biasanya dosen UI yang bernama lengkap Ir. Abdul Azis itu pamit ke mushola Nurul Iman untuk sholat berjemaah, sekitar pukul 05.00, dengan mengenakan baju putih bergaris-garis hitam dengan celana abu-abu, serta membawa sarung dan cuma memakai sandal jepit. Seperti yang diucapkan oleh Azis kepada istrinya, “Ma, saya ke mushola dulu ya!”, sambil membawa kunci cadangan. Anehnya, sampai jam 10 pagi, Azis tidak kembali. Lalu istrinya mengecek ke mushola namun dikatakan bahwa Azis pagi itu tidak datang kesana. 

Segera saja keluarga dan masyarakat mencarinya, sampai tempat mengajar Azis juga dihubungi. Karena tidak ketemu, istrinya melaporkannya ke Polsek Cimanggis. Selain itu Nurvidas juga mencoba berbagai cara dengan menghubungi berbagai paranormal. Mereka umumnya mengatakan bahwa suaminya diculik oleh makhluk halus yang disebut orang hunian, tetapi sangat sulit untuk dikembalikan ke alam nyata. Karena sebagian besar dari mereka minta imbalan yang tidak sedikit namun tidak membawa hasil, maka Nurvidas pun akhirnya hanya pasrah.

Terakhir Nurvidas jatuh ke tangan seorang paranormal yang bernama H. Leokullit, yang beralamatkan di Jl. Cempaka Putih Tengah 33-C No.8, Jakpus, setelah membaca majalah Liberty. Menurutnya, Azis diculik makhluk halus atas perintah salah satu pelanggan dari seorang dukun. Pelanggan tersebut adalah seorang janda yang tergila-gila pada kesuksesan Azis. Dan Azis disembunyikan di sebuah tempat ditengah hutan. Lalu Azis tidak sadar dengan apa yang terjadi pada dirinya. “Karena kuatnya ilmu tersebut, membuat Azis lupa diri dan sulit untuk kembali ke rumahnya”, kata paramormal itu.

Tidak sampai sebulan kemudian, setelah Nurvidas berkomunikasi terus dengan paranormal itu, tiba-tiba Azis pulang secara utuh ke rumah orang tuanya dengan kondisi yang memprihatinkan sekali. Dia lupa tentang dirinya dan tidak tahu siapa yang mengantar dirinya kembali ke rumah. Bahkan dia juga tidak tahu kemana saja selama 6 bulan. Hal itu tetap menjadi misteri sampai berita ini diturunkan.

Mungkinkah Azis hanya mengaku-ngaku bahwa dia tidak sadar atau lupa dengan keberadaan dirinya selama 6 bulan? Benarkah apa kata paranormal bahwa Azis diculik oleh makhluk halus? Mungkinkah Azis diculik oleh makhluk halus atau keluar ke luar negeri, yang dianggap diculik alien? Kisah Azis yang lupa pulang barangkali mirip seperti dalam kisah Odyseus (Ulyses), bahwa dia terdampar di pulau dan lupa pulang karena pesona yang ada di pulau tersebut? Banyak kejadian serupa menimpa orang lain dan oleh masyarakat setempat dianggap diculik makhluk halus.


Sumber inspirasi dari majalah ufo indonesia (Info Ufo)

Komentar