Kisah nyata pengalaman seseorang melihat ufo

Penampakan ufo
Ilustrasi
Dikutib dari berbagai sumber, kasus penculikan alien tidak pernah berhenti. Dan munculnya mahluk-mahluk alien itu telah lama tercatat dalam sejarah. Beberapa orang yang mengalami melihatnya sebagai peristiwa spiritual, atau bahkan menganggap sebagai kereta terbang. Di tahun 1890’an banyak laporan di Amerika mengenai pesawat-pesawat berbentuk cerutu. Hal yang sama juga terjadi di Inggris di tahun 1909. Di tahun 1930’an orang-orang melihat “pesawat hantu” di atas Swedia, dan saat perang dunia kedua, benda-benda berkilau banyak melintas di langit yang disebut Foo Fighter.

Ada sebuah kasus menarik pada tahun 1976. Empat mahasiswa berkemah di daerah hutan yang masih liar di sebelah utara kota Maine, pantai timur Amerika Serikat. Suatu malam mereka melihat sebuah benda aneh bersinar terang di langit. Mereka menyaksikan sebuah benda oval bercahaya terang melayang-layang di atas mereka. Kemudian mereka merasa mengalami “waktu yang hilang” dalam ingatan sadar mereka. Baru bertahun-tahun kemudian ketika mereka dalam keadaan dihipnotis, barulah mereka bisa mengingat kembali suatu periode yang terhapus itu sebagai sebuah pengalaman traumatik. Ternyata yang dialami adalah mereka diculik oleh mahluk dari dunia lain. Mereka mengatakan bahwa mereka dibawa dengan piring terbang, dan di sana mereka diperiksa oleh mahluk-mahluk aneh.

Di jaman dahulu, barangkali kasus penampakan UFO (Unidentified Flying Objects) lebih banyak dihubungkan dengan mahluk dari dimensi lain, misalnya seperti malaikat. Banyak cerita beredar mengenai kunjungan malaikat ataupun jin (makhluk halus) ke bumi. Tapi semakin dekat ke masa sekarang, fenomena UFO atau piring terbang ini makin sering berisi cerita-cerita penculikan oleh mahluk asing. Yang pasti, meskipun fenomena UFO masih merupakan misteri, tapi berbagai kesaksian dan pengalaman orang yang berhubungan dengan makhluk dari dunia lain ini tidak bisa diabaikan begitu saja. Uniknya, entah kenapa, banyak korban penculikan ternyata tidak ingat akan kejadian yang menimpa dirinya. Ingatan itu biasanya muncul secara tak sadar, misalnya dalam mimpi atau perasaan takut terhadap sesuatu benda. Pengalaman itu terkuak setelah korban menjalani hipnotis.

Berikut ini kasus cerita pengalaman seseorang melihat penampakan ufo

Oleh Totok Sudiarto

Saya ingin menyampaikan sekelumit pengalaman mengenai kejadian yang pernah saya saksikan dengan mata kepala sendiri, sehingga meyakinkan saya bahwa apa yang disinyalir selama ini adanya makhluk luar yang datang ke planet Bumi kia ini memang benar. Peristiwa yang langka ini terjadi ketika saya menempuh perjalanan dengan kereta api dari Jakarta menuju Yogyakarta pada kira-kira pukul 03.00 dini hari tahun 1983 sedangkan hari dan tanggal-nya saya lupa, benda aneh bercahaya terang kebiru-biruan terbang melintasi jendela kereta api yang sengaja saya buka untuk mengurangi kegerahan dalam gerbongkereta.  Mula-mula hanya nampak bulatan kecil bercahaya redup tetapi dalam waktu yang singkat berubah menjadi bulatan cahaya agak besar mendekati kereta. 

Kejadian seperti ini terjadi berulang-ulang, seakan-akan kendaraan yang saya tumpangi menjadi obyek perhatiannya. Saya menjadi terperangah lagi pada saat bola cahaya tersebut melesat dengan gerakan yang sangat-sangat-sangat cepat sekali untuk dapat dilihat dengan mata telanjang dan kemudian meng-hilang. Sungguh sangat fantastis dan spektakuler, benar-benar mengesankan, membuat penasaran dan sekaligus salut. Atraksi semacam itu berulang beberapa kali sepertinya mereka sengaja memperlihatkan kebolehannya. Inilah pengalaman saya yang akan saya kenang sepanjang hidup saya dan mudah-mudahan dapat memberikan manfaat serta se-bagai masukan kepada Anda walaupun belum memenuhi apa yang diharapkan.

Oleh Agus Prasetyo

Langsung saja, waktu saya pulang kampung, saya di beri kabar oleh kakak bahwa dia pernah membaca dan sempat mencatat alamat Bapak. Bahwasanya dalam majalah Bapak ini siap memberi dan menerima informasi mengenai benda terbang tak dikenal atau UFO. Terus terang saya gembira sekali, karena saya ini termasuk salah satu manusia yang paling penasaran dengan bangsa alien ini. Dan saya butuh banyak masukan tentang hal itu. Pengalaman saya tentang UFO, pernah pada suatu malam, sewaktu saya berkumpul bersama rekan-rekan kost kira-kira jam 10.00 malam, ada benda berbentuk segitiga berwarna keperakperakan melesat cepat dan menghilang di balik awan. 

Kontan kami berdebat seru tentang apa yang sebenarnya benda tadi. Ada yang berkata itu panah santet, adalagi merupakan pesawat jin kafir, tapi sayang pembicaraan kami hanya berakhir disitu, karena tidak ada yang tertarik untuk mendalami dan berusaha membicarakannya. Saya sengaja sering begadang untuk berharap bisa melihat kembali, hasilnya nihil. Hingga pada suatu hari, saya mengambil air wudlu untuk sembahyang subuh, benar-benar sebuah keajaiban ! benda segitiga perak tadi muncul dan melesat cepat diangit disebelah tenggara (yang pertama kali muncul dari arah barat daya) hal ini benar-benar membuat saya penasaran, Mungkinkah UFO ? tak tahulah sulit menetukan klasifikasinya. Tidaka ada yang bisa diajak diskusi. Makanya saya senang sekali mendengar tentang Bapak yang siap memberi informasi. Sudah lama saya memendam keinginan ini. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak untuk bisa berdiskusi lebih lanjut dengan saya.

Komentar

  1. Kejadian serupa di alami istri saya, sebelum dia kenal saya dan menjadi istri saya. Sekitar tahun 2005 di daerah Bantul Yogyakarta, ketika itu istri saya pindah ke kos2 an baru yang kebetulan baru ada 2 orang penghuni nya, di belakang kos2 tsb merupakan hamparan sawah dan ada beberapa pohon kelapa. Kejadiannya sekitar pukul 18.30 (magrib), Istri saya melihat objek besar dan bercahaya biru terang sekali di atas pohon kelapa yang berjarak sekitar 100 meter dari halam belakang kos nya, dan saat itu hanya dia ada di kos tsb. tidak lama setelah itu objek bercahaya terang itu naik ke langit dengan cepat dan menghilang.

    Hal ini di ceritakan istri saya dan saya 100% mempercayainya karena istri saya merupakan orang yang bersifat lugu dan polos, dan 1 hal yang saya suka dari dia adalah tipikal wanita tidak bisa berkata berbohong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya percaya yg agan ceritakan, karena byk sekali penamnpakan ufi d dunia ini...
      faktanya, ufo itu bikinan manusia, bkn kendaraan alien...
      alien itu hoax..

      Hapus
    2. jadi menurut Indra Mulana, apa yang di lihat oleh istri saya itu semacam pesawat canggih buatan manusia? tapi dia berada di wilayah jogja, milik Indonesia kah?

      Hapus
    3. bkn milik indonesia, tp milik negara luar...
      yg nyetirnya intelegen rahasia...
      markas pesawat canggihnya sangat rahasia..

      cara kerjanya pke mesin antigravitasi atau jg angin ion dgn tegangan listrik sangat tinggi, jd sangat cepat kecepatannya..

      Hapus
    4. apa saya bisa minta info atau webside yang mejelaskan soal pesawat canggih ini?

      Hapus

Posting Komentar