Cerita menarik, pengalaman sering mimpi ufo

Alien
Ilustrasi
Pernah mimpi melihat UFO atau alien? Mimpi tentang cahaya yang menyorot? Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Melinda Leslie terhadap orang-orang yang mengaku menjadi korban penculikan oleh alien, salah satu indikator atau tanda-tandanya adalah mempunyai mimpi-mimpi tentang UFO, cahaya yang menyorot, atau alien. Berawal dari hasil penelitian dari Melinda Leslie, reporter INFO-UFO menjumpai sebuah keluarga di Jemursari, Surabaya, yang mempunyai pengalaman mimpi tentang UFO atau alien.

Dilansir dari majalah ufo indonesia, pengalaman tentang mimpi UFO yang mereka miliki bisa dikatakan sama. Seperti yang diungkapkan oleh Lies, 35 tahun, bahwa dia telah mengalami mimpi UFO atau alien cukup sering. “Kejadiannya ada di rumah lama, yaitu di kawasan Jagir, Wonokromo, Surabaya. Saya melihat banyak pesawat-pesawa aneh berbentuk piringan, berbentuk segi lima, pokoknya aneh-aneh, terbang melintasi rumah kami. Bahkan ada salah satu yang berhenti di atas rumah kami, tetapi memiliki bentuk yang berbeda dari yang terbang. Hampir menyerupai balon udara yang memanjang, bukan bulat,” papar Lies kepada INFO-UFO. “Waktu itu saya sangat terkesan dan sangat senang melihat atraksi mereka, saling menembak, dan saling kejar-kejaran.” Ungkap Lies lebih jauh.

Kisah yang sama juga diungkapkan oleh Wahyu, 29 tahun, yang merupakan adik dari Lies, “Saya mimpi tentang UFO bisa dikatakan cukup sering, tetapi dalam mimpi itu, selalu bertempat di rumah kami yang di Jagir. Pesawat mereka berbentuk piringan atau elips, terbang dengan kecepatan yang luar biasa dan anehnya di atas rumah kami ada yang berhenti dan berbentuk seperti pesawat Zappelin, sehingga saya dengan jelas melihat pesawat tersebut,” ujar Wahyu. Ketika ditanya apakah juga terjadi seperti peperangan ? “Menurut saya, film Independent Day kalah seru dibandingkan dengan mimpi saya, cuman pesawat buminya seperti pesawat perang dunia II” kata Wahyu sambil tersenyum.

Kesamaan yang paling menonjol antara Lies dan Wahyu adalah, apabila mereka bermimpi tentang UFO atau alien mereka langsung jatuh sakit. “Setiap kali saya mimpi UFO, saya langsung sakit. Apa itu sakit kepala, flu, atau sakit badan,” ujar Lies. “Pokoknya, semakin seru dan menyeramkan mimpi saya, semakin parah sakit saya,” komentar Wahyu. Hal senada juga diakui oleh adiknya, Yanti, 25 tahun. “Saya melihat pesawat-pesawat di angkasa pada perang, dengan senjata yang berbentuk sinar, laser kali ya, saya sangat senang melihatnya. Dan kejadiannya di rumah saya yang lama yaitu di Jagir.

Anehnya di atas rumah saya ada salah satu pesawat yang berhenti. Tepat di atas rumah saya dan dekat sekali, pesawatnya berbentuk seperti pesawat Zappelin. Pokoknya sangat seru,” papar Yanti. Bedanya adalah, Yanti tidak sakit setelah mimpi UFO, bahkan cenderung memiliki  ketenangan dan kesenangan. “Pesawat Zappelin itu lebih kecil dari rumah saya, berwarna putih, memiliki banyak lampu di tengahnya, kelihatan struktur rangkanya, dan anehnya seperti memiliki simbol-simbol seperti angka. Dari kejauhan juga terlihat pesawat yang berbentuk bulat, juga memiliki banyak lampu di tengahnya, ada juga yang berbentuk segi lima. Semuanya terbang pelan sekali. Tapi kadang-kadang, pesawat yang pada perang itu melintas dengan kecepatan yangluar biasa, tetapi tidak mengeluarkan bunyi yang keras,” jelas Yanti. 

Pengalaman mimpi tentang UFO yang mereka alami sebenarnya sudah cukup lama dan cukup sering, tetapi di antara mereka tidak menyadari adanya kesamaan pengalaman tentang mimpi UFO tersebut.  Lebih lanjut Wahyu dan Yanti menggambarkan keadaan mimpinya seperti angin yang kencang, awan tebal yang berwarna merah, dan pesawat-pesawat yang berterbangan, dan Lies mengiyakan gambaran suasana tersebut. Gambaran pesawat UFO yang mereka lihat ternyata memiliki kesamaan, seperti berbentuk piringan tapi ada juga yang berbentuk Zappelin, memiliki banyak lampu, mengeluarkan sinar-sinar seperti laser, terbang dengan kecepatan yang mengagumkan, dan tidak mengeluarkan suara yang keras.

Jika ditinjau dari gambaran yang diungkapkan oleh Melinda Leslie, tentang apakah seseorang pernah diculik  oleh  alien,  pada kenyataannya mereka mengalami hal-hal seperti itu. Seperti yang telah diceritakan kepada INFO-UFO, Yanti, sering mengalami Paralyzed (tindihen), mengalami luka yang tidak bisa dijelaskan sebabnya sewaktu bangun tidur, seperti lebam biru pada bagian-bagian tubuhnya, pernah melihat kabut yang berwarna biru yang menyelimutinya, dan ini terjadi tiga kali di rumahnya. Dia juga pernah melihat sinar aneh yang keluar dari bawah tempat tidurnya. Dan dia bergolongan darah AB.

Selain itu menurut bibinya, Maemunah, 55 tahun, Yanti pernah pindah tidur yang sangat aneh pada saat dia berumur 1 tahun. “Kejadiannya waktu kami tinggal di Cilacap, waktu itu saya dan ibu saya me njaga dia tidur. Kami mengapitnya. Sebentar kami juga ikut tertidur. Waktu itu saya terbangun sekitar pukul empat pagi, saya melihat Yanti sudah pindah tidur di depan pintu. Masih tetap tidur dan tidak menangis. Yang jelas Yanti waktu itu belum bisa berjalan dan tempat tidur kami cukup tinggi,” kata Maemunah. Hal yang sama juga diceritakan oleh ibu mereka, Aniroh, 61 tahun, tentang Lies yang juga pernah menghilang selama sehari. “Waktu itu Lies masih kecil, kira-kira 2 tahun. 

Kejadiannya waktu itu kami masih tinggal di Plaju, Palembang. Tempat tidur kami bentuknya tidak memiliki kolong yang lebar, ya kira-kira ada 10 cm, pokoknya anak kecilpun tidak mungkin masuk ke situ. Pada waktu itu dia tidur bersama saya, begitu saya terbangun dia sudah tidak ada. Kami sekeluarga sangat bingung waktu itu. Sudah kami cari kemana-mana tetap tidak ada. Hampir seharian kami mencari. Tidak pernah terpikir dia ada di kolong itu. Kami menemukannya saat dia menangis di bawah kolong tempat tidur.” Selain itu, Lies juga mengalami banyak hal aneh seperti yang dialami oleh Yanti.

Sedikit berbeda dengan kakaknya, Wahyu, yang berkata, “Saat masih SMU sampai kuliah dulu, kata temen-temen saya, saya kalau meramal banyak cocoknya. Saya cukup peka terhadap benda atau suasana yang gaib. Mungkin itu ada turunan dari Kakek yang seorang tabib dan paranormal. Kejadian yang cukup aneh, waktu itu ketika saya sakit paru-paru yang cukup parah dan dokter mengharuskan operasi, rencananya akan di operasi di RS Haji Surabaya. Saya setiap malam ditunggui oleh ibu. Pada suatu malam, saya nggak tahu apa yang dilakukan oleh ibu waktu itu, karena saya tidur lelap sekali, pas saya bangun keadaan tubuh saya lebih membaik dari sebelumnya. Dan anehnya saya tidak jadi operasi. Hal ini juga sedikit membuat bingung para dokter,” kata
Wahyu.

Melihat dari latar belakang mereka, mungkinkah mimpi mereka yang mempunyai kesamaan serta frekwensi yang cukup sering ada hubungannya dengan penculikan alien terhadap mereka? Mungkinkah hanya spirit mereka yang telah diculik oleh alien? Tapi bagaimana dengan berpindahnya tubuh mereka saat tidur secara misterius?
Wallahualam....

Komentar

  1. Saya subuh tadi mimpi UFO mau menculik sy.. bangun tdr kepala pusing sekali

    BalasHapus

Posting Komentar