Cerita seseorang bertemu alien berwarna biru

Alien biru
Ilustrasi
Dilansir dari majalah ufo indonesia, Haryo Probogiri Pramoe, usia 27 th, berdomisili di Denver, Colorado, US. Latar belakang pendidikan saya sekolah perhotelan di Trisakti Jakarta dan CHNN Leeuwarden Belanda dan sempat menjuarai kontes Abang Jakarta selatan 1995. Saya ingin berbagi pengalaman kepada rekan-rekan sekalian di tanah air, mau percaya atau tidak dan yang mau mengatakan saya gila ya silahkan saja.

Saya dibesarkan oleh keluarga Jawa yang harmonis, ayah saya seorang akuntan dan ibu saya seorang mantan guru TK di masa remajanya. Sejak kecil saya berusaha mencari ketenangan yang hakiki, saya mempunyai jiwa pemberontak di keluarga dan cara ayah saya mendidik saya dengan membiarkan saya mencari solusi dan jalan keluarnya sendiri, baru kemudian beliau menasehati saya. Saya bukan termasuk orang yang gila populer atau mau dianggap aneh, atau UFO’s Freaks.

Demi Allah saya mengalami kejadian ini. Saya sempat belajar agama, Katolik, Protestan, dan terakhir sebagai seorang Muslim...belum selesai di situ, saya pun masih berusaha terus mencari “apa itu ketenangan yg sebenarnya”. Alhamdullilah saya menemukan dengan apa yang saya cari selama ini ketika saya pulang dari Belanda, saya sekeluarga belajar ilmu Mahrifatullah dalam Islam di umur
saya yg ke 25.

Sejak saya belajar ajaran tersebut saya merasa re-born kembali,saya telah meninggalkan masa lalu saya yang buruk dan liar dengan sendirinya seperti debu yang terhempas-tanpa beban apapun. Nah sejak saya mulai mendalami ajaran tersebut saya sering mengalami kejadian yang aneh-aneh seperti thrilling(mendengar suara jeritan lebih dari 30 suara,tanpa melihat ujud),kemudian lepas raga (roh saya terlepas dari badan saya dan berjalan2 di sekitar rumah.

Kemudian saya mengalami astral travel, melihat dan berada di suatu alam 3D yang dimana saya melihat berbagai bentuk macam fisik diantaranya: berupa bola kristal dengan duri-duri tajam sebesar bis tingkat berjumlah tiga melayang anggun didalam gua yang di atas dan di bawahnya ada stalagtit dan stalagmit. Semua vision saya terlihat ketika saya melakukan mi’raj (shalat malam) lalu sesudah itu saya gambar dan pindahkan pada catatan pribadi saya. Vision tersebut juga dapat terlihat ketika saya setengah tertidur(saya masih sadar-saya tetap mendengar suara kakak saya yg mengobrol di ruang tamu-suara tv yang menyala dll).

Pada saat saya dalam keadaan setengah tertidur, di situlah saya melihat ada pesawat berbentuk piringan (sama seperti foto-foto yang ada di buku-buku UFO, tidak jauh beda). Pesawat tersebut mendarat di suatu bukit bersalju tipis, sepi tanpa suara dan hanya diterangi sinar lampu rumah penduduk dan terang bulan purnama, pesawat tersebut saya asumsikan sebagai UFO, terbang masuk ke dalam gundukan salju yang masih empuk, saat itu memang salju turun pertama di Colorado pada pertengahan tahun 2001 lalu saya tersentak bangun,lalu saya mendadak sontak bicara ke kakak saya Hendro...”Ndro!! aku lihat pesawat aneh!!”.... lalu saya ceritakan semua itu.

Setahun kemudian tepatnya di bulan Agustus 2002 saya berkesempatan berkunjung ke daerah wisata Aspen-Basalt ,Colorado-untuk mengunjungi teman saya di sana. Tanpa ada rencana untuk melakukan shalat malam(mi’raj) di sana. Ketika saya tidur-tidur ayam di ruang tamu,pada pukul 2 pagi, pintu masuk apartement teman saya bersinar terang dan ada sebuah mahkluk tinggi langsing lonjong berwarna biru transparan dimana seluruh bagian organ dalamnya terlihat jelas:ada paru-paru, ada otak, ada usus dan ada nadi-nadi biru yang jelas banget terlihat.

Saya tertawa terbahak-bahak saking kegirangan melihat benda aneh itu” idih aneh banget kamu!” saya bilang begitu, sambil terus saya melanjutkan tawa saya . Lantas si mahkluk itu memberikan saya “energi biru berbentuk kereta-keretaan-masuk ke dalam rusuk kiri saya,lalu dari rusuk kanan saya keluar energi berwarna ungu juga berbentuk kereta-keretaan, sementara tubuh saya terangkat dari tanah setinggi 10 cm. Semakin kegiranganlah saya karena heran.

Setelah mahkluk tersebut memberikan energi itu lalu dia menghampiri saya dan menindih tubuh saya dan hendak menggesek-kan kelaminnya ke selangkangan saya. Lalu saya tersentak dan mengucap kata “ALLAH!!” sambil saya hempaskan tangan saya ke tubuh si alien itu,lalu makhluk itu berlari ke luar pintu dan lenyap. Keesokan paginya badan saya terasa segar bugar sekali.